Rabu, 25 Maret 2009

Kiri dan Kanan Salib

P1: Keselamatan macam apa yang Kau tawarkan? Keselamatan dari kematian?

Huh... jangan meracau....Kau sendiri tidak dapat menyelamatkan DiriMu dari kematian!!!

P2: Tuhan, ampuni aku, aku yakin Kau adalah Mesias itu... Mesias yang dijanjikkan dan dinantikan dunia. Selamatkanlah aku Tuhan.... aku bersalah kepadaMu dan kepada Allah.

P1: Buktikan keselamatanMu?!! Kau hanya mampu membiarkan diriMu digantung di kayu salib bersama pesakitan seperti kami!! Mana kuasaMu? Mana Kemaha-anMu?

Kau tidak lebih dari pemimpi!!

P2: Tuhan, ampunilah dia, dia tidak mengerti apa yang ia katakan...ampuni dia Tuhan! Aku percaya Kau mampu memberi lebih dari sekedar keselamatan bagi tubuhku....namun jiwaku!!!

P1: Pemimpi kalian semua!!!! Kalian hanya berharap kepada ketidak pastian, bahkan kepada khayalan!!! Allah mana yang mau mati!! Hanya Allah yang bodoh dan gila yang mau mati!!! Semua janjiNya hanyalah obsesinya yang tak kesampaian! Kau sama gilanya denganNya, bila kau percayakan hidupmu kepadaNYa!

P2: Aku yakin... aku yakin Ia lebih dari seorang manusia...Kita memang pesakitan yang layak mendapatkan penghukuman... tapi Dia... tidak ada kesalahan yang Ia perbuat. Tidak ada!!

P1: Dia melakukan kesalahan!! Ia menyebut diriNya Allah!!!, padahal untuk menyelamatkan diriNYa saja Ia tidak mampu... Cuihhh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar