Jumat, 06 Maret 2009

Persimpangan

Kembali aku diperhadapkan dengan persimpangan

Kemana kini aku harus melangkah

Aku tak tahu dengan pasti

Yang ku tahu hatiku memberontak dan pikiranku meracuniku

Dengan memberi arti yang baru dalam hidup dan memberi kobaran semangat dalam hariku

Tidak mudah untuk memilih

Karena kali ini aku dihadapkan dengan sebuah jurang menganga

Walaupun aku yakin dapat melewatinya

Ku tahu akan banyak orang yang melarangku untuk memilihnya

Kacau yaa.... kacau hatiku

Menata hati sendirian tidakan mampu kulakukan

Aku butuh seseorang yang mampu menemani dan membantuku

Mungkinkah aku akan menemukan persimpangan lain dalam hidupku?

Ataukah ini adalah persimpangan terakhir sebelum akhirnya aku dapat berlabuh?

Aku sadar hidup akan terasa berbeda dan berwarna ketika aku memilih menempuh jurang itu...jurang yang seakan tidak akan pernah terjembatani...padahal dengan mudah kulewati.....

Aku yakin aku bisa melewatinya.... hanya saja untuk kali ini aku tidak yakin orang banyak akan mendukungku untuk meraih impianku itu.

Kecewa? Ya ada setitik kecewa dalam hatiku.

Karena apa yang kudamba diikat oleh dunia

Apa yang kuharap dibatasi oleh tembok

Apa yang kuimpikan dimusnahkan oleh asa manusia

Sulit untuk dilalui, namun aku ingin persimpangan itu akan tetap ada bagiku sampai selamanya....

Nb: terima kasih telah datang menghampiriku dan memberiku pilihan untuk berlabuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar