Sabtu, 07 Maret 2009

Manusia Yang Mempertahankan Nyawa

Hidupku bukannya aku lagi, tapi Kristus....huh!!!mana bisa??? Aku yang hidup... aku yang menjalani, aku juga yang merasakan susahnya! Mana mungkin aku tidak mempertahankan hidupku? Tidak masuk akal!

Mana ada orang yang mau kehilangan nyawa? mana ada yang tidak berusaha mempertahankan nyawa? mana ada orang yang tidak mau mempertahankan nyawa orang yang dikasihinya?

Banyak orang yang seharusnya sudah mati sekalipun, dipertahankan dengan beragam alat kedokteran! Lihat!Bagaimana sebuah nyawa itu berharga bagi manusia!! JADI TIDAK MUNGKIN MANUSIA MAU KEHILANGAN NYAWANYA!

Bagaimana mau menikmati hasil kerja keras sepanjang hari, bila harus kehilangan nyawa?

Bagaimana mau menikmati hidup berkelimpahan, bila kehilangan nyawa?

Bagaimana mau mengasihi anak-cucu, suami isteri, bila tanpa nyawa?

Bagaimana bisa tetap hidup, bila nyawa tidak dipertahankan?

Ini nyawaku Tuhan....dan kurasa aku berhak mempertahankannya....kurasa...

Ini kehidupanku dan....dan kurasa aku berhak menikmatinya....dengan caraku....kurasa....

Tapi...apakah hidupku akan tetap berharga?

Apakah hidupku akan menjadi sempurna...tanpa cela???

Aku tidak tahu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar