Sabtu, 07 Maret 2009

Tertidur

Aku telah lama tertidur.... terlalu lama... hingga aku begitu enggan untuk bangun.

Untuk membuka mataku saja, aku membutuhkan begitu banyak kemauan dan tenaga.

Aku malas.... sangat malas.... aku begitu terlena dalam tidurku yang panjang dan lelap. Berat rasanya untuk meninggalkan kasurku yang begitu nyaman dan harus bangun untuk menghadapi dunia. Aku tidak bisa.....atau mungkin....lebih tepat aku tidak mau. Terlalui nyaman Tuhan, terlalu tenang, dan menyenangkan....

Aku tahu Kau menginginkan aku untuk bangun dan berjalan....namun rasa kantuk ini seakan menyekapku dan membiarkanku mati lemas di dalamnya.

Tuhan, bagaimana aku dapat bangun???? Bagaimana aku dapat melenyapkan rasa kantuk ini?? Bagaimana aku dapat bangun? Bagaimana aku bisa berjalan? Bagaimana Tuhan....bagaimana?

Masih dapatkah Engkau membantuku... masih maukah Engkau menyelamatkanku....aku mati suri Tuhan!! Aku mati suri dalam aibku, dalam kutukku, dalam dosa dan kesalahanku... bagaimana bisa aku hidup kembali....

Berikan aku jawabnya Tuhan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar