Senin, 06 April 2009

Yudas

Aku....
Aku memang bukanlah salah satu murid yang dikenal
Hanya saja di akhir hidupku, aku menjadi orang yang paling dibenci dunia

Banyak orang menganggap aku tidak percaya
Orang juga menganggap aku kerasukan setan
Mereka mengenalku melalui ciuman kematianku dan bukan karyaku...

Padahal aku bukan seperti apa yang mereka pikirkan...
Aku berpihak kepada mereka yang miskin
Aku juga tidak mengkhianati Yesus...
Aku...
Aku hanya menyerahkanNya kepada penguasa
agar mereka memeriksa ajaranNya.
Cuma itu kok!!!

Tapi mengapa mereka menghakimiku dengan begitu rupa?
Aku dianggap sampah dunia!!!
Dianggap sebagai iblis!!!

Aku tidak tahu apa yang ingin mereka lakukan terhadapNya!!!
Oleh karena itu aku mengembalikan tiga puluh keping perak itu!!
....
Aku telah berdosa karena menyerahkan darah orang yang tidak bersalah!!
Tapi... tapi mereka berkata: ”apa urusan kami dengan itu??” Dan mereka mengatakan bahwa itu menjadi urusanku sendiri!

Aku...aku.... bingung mengapa semuanya jadi begini!
Aku mati saja!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar