Senin, 06 April 2009

Maria Magadala

Maria Magdalena

Tuhanku....
Tak ada kata yang mampu keluar dari bibirku
Yang mampu menggambarkan betapa Engkau begitu berharga bagiku

Kau tidak hanya hadir dalam hati dan pikiranku
Namun terutama Kau hadir dalam hidupku
Mengubah... menjadikannya baru...
Memberi semangat...
Memberi kehidupan yang telah hilang.

Aku tak mampu hidup tanpaMu
Aku tak mau hidup tanpa kasih dan pengampunanMu
Aku yang kotor...
Yang mereka bilang sebagai penzinah
Yang lebih layak mati dirajam, dari pada dibiarkan hidup untuk menajiskan yang lain...
Aku yang tak layak dapat hidup dan belas kasihan

Aku....Kau angkat begitu tinggi...
Kau beri aku kesempatan
Kau beri aku hidup yang sesungguhnya
Kau beri aku kasih yang sejati
Kau beri aku segalanya

Aku takkan menukarkan Engkau dengan Apapun yang ada di dunia.... terima kasih telah memberiku keselamatan....hidup melalui kebangkitanMu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar